Dinamika Peserta Kelas Yoga di Namata LaVinaya: Yuk, Intip Keseruan Mereka

Namata LaVinaya merupakan salah satu pelopor kelas yoga online yang terdepan di Indonesia. Tentunya, dalam setiap kelas yoga di Namata LaVinaya selalu terdapat berbagai member yang memiliki ragam jenis kepribadian. Para member yang memiliki latar belakang dan kepribadian yang berbeda-beda ini menghasilkan dinamika ekosistem member dalam kelas yoga Namata LaVinaya. Sehingga, kelas-kelas yoga online di Namata LaVinaya akan selalu berwarna meski interaksi dilaksanakan secara tak langsung menggunakan platform pertemuan daring. 


Sebagai apresiasi untuk para member yang telah mempercayakan Namata LaVinaya untuk menjadi platform kelas yoga online pilihan para member, Namata LaVinaya akan merangkum tipe-tipe peserta kelas online di Namata LaVinaya yang mewarnai suasana kelas setiap sesinya. Yuk simak uraiannya untuk mengenal tipe-tipe para member yang selalu rajin mengikuti kelas yoga online di Namata LaVinaya!


Baca juga: Ini 3 Alasan Untuk Mengikuti Kelas Yoga Online di Namata LaVinaya!

 

  • Si Pemula dalam Dunia Yoga

Di kelas-kelas yang ramah akan para pemula, Namata LaVinaya seringkali kedatangan para member yang baru akan belajar yoga dari nol. Biasanya, member-member yang masih pemula akan sedikit canggung untuk beradaptasi dengan lingkungan kelas dan gaya mengajar instruktur. Tetapi jangan salah, para member yang masih merupakan pemula ini juga bisa menjadi sangat aktif dalam mengikuti kelas dan tidak malu untuk bertanya pada instruktur jika menemui kesulitan, loh! 

  • Si Member Paling Serba Bisa

Meskipun sudah dapat dibilang sebagai member yang cukup advanced dalam dunia yoga, para member ini tidak cepat merasa cukup. Mereka tetap memiliki keinginan yang kuat untuk belajar lebih banyak lagi tentang yoga untuk tetap mengasah kemampuan yoga mereka. Member yang sudah berada di tingkat lanjut ini seringkali menjadi member favorit para instruktur karena mereka dapat melakukan berbagai pose dengan sempurna dan tidak ragu untuk membantu para member yang merasa kesulitan.

  • Si Seleb Media Sosial

Dalam setiap kelas, selalu terdapat para member yang sangat aktif menggunakan media sosial. Tak jarang, para member yang merupakan ‘seleb’ media sosial ini mendokumentasikan kegiatan mereka selama mengikuti kelas yoga online dan mengunggahnya di akun media sosial pribadi mereka. Tak lupa, mereka akan menyematkan tag ke akun resmi Namata LaVinaya sebagai bentuk terima kasih. Tentunya, para member ini merupakan member favorit para admin media sosial Namata LaVinaya dan seringkali mendapat kesempatan untuk mendapat ‘hadiah kecil’ berupa repost dari media sosial resmi Namata LaVinaya jika unggahan tersebut menarik. 

  • Si Pecinta Namata LaVinaya

Member kelas yoga online yang satu ini bisa jadi merupakan tipe member favorit dari Namata LaVinaya. Bayangkan saja, member tipe ini seringkali memborong berbagai jenis produk Namata LaVinaya, mulai dari yoga mat, yoga block, yoga straps, dan sebagainya. Semua produk Namata LaVinaya yang sukses mereka borong ini biasanya akan langsung mereka pakai untuk menghadiri kelas yoga online di Namata LaVinaya juga untuk tampil keren di depan kamera dan mendapatkan hasil latihan yoga yang maksimal. Jika para member sekalian ingin mengakrabkan diri dengan peserta kelas tipe ini, jangan lupa untuk mengecek katalog produk Namata LaVinaya di sini!

  • Si Pengejar Body Goals

Tipe peserta yang satu ini merupakan salah satu dari tipe peserta yang paling ambisius. Biasanya, tipe peserta ini rajin mengikuti kelas-kelas yoga yang menawarkan gerakan dan pose yang mengalir dan dinamis. Kelas-kelas yang mereka sering ikuti juga selalu yang memiliki fungsi fat loss dan body shaping dan selalu rutin mereka jalani tiap minggunya demi membakar semua lemak dan kalori di tubuh. Mereka memilih untuk mengikuti kelas-kelas yoga tersebut agar mereka dapat membentuk tubuh mereka menjadi lebih segar, sehat, dan ideal.

  • Si Mama yang Sayang Anak

Kelas yoga di Namata LaVinaya tak hanya diperuntukkan bagi para kaum muda saja, melainkan juga para calon ibu yang sedang mengandung. Para calon ibu yang sedang memasuki fase prenatal mereka tentunya membutuhkan yoga untuk menjaga kondisi kehamilan dan kebugaran tubuh mereka selama mengandung. Biasanya, kelas-kelas yang diikuti oleh para calon ibu ini merupakan kelas-kelas khusus prenatal yang diperuntukkan untuk memperlancar persalinan mereka nantinya. Para member termasuk tipe peserta ini? Jangan lupa untuk tetap perhatikan kondisi janin dan persiapkan proses persalinan dengan kelas prenatal yoga Namata LaVinaya di sini!



Kelas Yoga Sebagai Wadah Bersosialisasi

Namata LaVinaya tentunya menawarkan kelas-kelas yoga online untuk membantu para member mendapat hasil yang maksimal dari latihan yoga. Tujuan diadakannya kelas online di Namata LaVinaya tak semata-mata hanya untuk membantu para member untuk menyehatkan tubuh dan memperoleh bentuk tubuh ideal. Akan tetapi, Namata LaVinaya juga menaruh harapan besar dalam kelas online yang tersedia saat ini agar dapat para member manfaatkan sebagai sarana untuk bersosialisasi dan menjalin relasi, baik dengan sesama member maupun dengan instruktur Namata LaVinaya. Dengan lingkungan sosial dalam kelas online yang sehat, Namata LaVinaya menciptakan ruang aman bagi para member untuk mempelajari yoga untuk menjaga kesehatan fisik dan mental.


Ingin merasakan sensasi mengikuti kelas yoga online di Namata LaVinaya? Jangan lupa daftarkan diri untuk setiap sesi kelas mingguan yang diadakan di sini dan pilih kelas yang sesuai dengan minat dan tujuan! See you in class, members!

Shop now

You can use this element to add a quote, content...